Khamis, 23 Ogos 2012

Serangan bom syahid Jabhah Nushrah tewaskan 100 tentara rezim Suriah di markas militer Jabal Zawiyah, Allahu Akbar!


Juma'at, 24 Ogos 2012 07
(Arrahmah.com) – Sebagai kabar gembira bagi kaum muslimin Suriah yang tengah merayakan Idul Fitri 1433 H dalam suasana serba sulit, mujahidin Jabhah Nushrah kembali merilis hasil operasi bom syahid yang mereka lakukan. Serangan bom syahid atas markas militer di kota Barah propinsi Jabal Zawiyah menewaskan sekitar 100 tentara rezim Suriah, Allahu akbar wal hamdulillah.
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 51
Operasi heroik bom syahid terhadap markas militer Barah di kota Barah propinsi Jabal Zawiyah
Segala puji bagi Allah Yang memuliakan orang-orang beriman dan menghinakan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada sang rasul yang terpercaya, nabi yang membawa kasih sayang dan nabi yang memimpin peperangan, Muhammad SAW, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma bakdu.
Pada jam 06.45 waktu pagi hari Selasa, 6 Sya'ban 1433 H bertepatan dengan tanggal 26 Juni 2012 M, dengan pertolongan Allah semata telah sukses dilaksanakan sebuah operasi yang menargetkan markas militer Barah, kota Barah dalam propinsi Jabal Zawiyah, dengan sebuah mobil penuh bahan peledak yang dikendarai oleh sang pahlawan, al-akh al-istisyhadi Abu Umar Ash-Syimali, semoga Allah menerimanya. Operasi itu menghancurkan markas militer secara total dan menewaskan sekitar 100 tentara rezim Suriah.
Sebagai bentuk keimanan dan penyerahan diri kami sepenuhnya kepada perintah Allah Ta'ala,  kami menegaskan bahwa kami akan senantiasa melanjutkan perjuangan kami untuk memukul mundur musuh-musuh agama Allah, bagaimanapun kondisinya dan seberapapun sulitnya rintangan. Semata-mata demi meninggikan kalimat Allah, menolong agama-Nya dan membela kaum wanita, anak-anak dan orang-orang yang tertindas.


Foto saat ledakan bom pada markas militer Barah di kota Barah, propinsi Jabal Zawiyah.

Allah Maha Kuasa terhadap keputusan-Nya, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengerti.
Jabhah Nushrah li-Ahli Syam
Dari mujahidin Syam di medan jihad
Bagian Media
Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda
Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam
2 Syawwal 1433 H – 20 Agustus 2012 M

Tiada ulasan:

Catat Ulasan