Rabu, 22 Ogos 2012


Seorang Pemuzik AS Anggap Obama Muslim dan Anti Amerika

Rabu, 22 Ogos 2012 -
Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Hank Williams Jr, seorang musisi menunjukkan dirinya sebagai sosok anti Obama. Di depan para penggemarnya saat melakukan konser, ia menyebutkan jika sang presiden AS itu adalah seorang Muslim dan anti Amerika.

Pernyataannya tersebut diutarakan di akhir konser yang berlangsung di negara bagian Iowa, Fair Grandstand. Komentar penyanyi country tersebut dimuat dalam program Des Moines Register oleh Joe Lawler.

Menurut Lawler, program tersebut merupakan sebuah program yang bebas dari intrik politik ketika William membuat pernyataan tersebut.

"Kami punya presiden Muslim yang membenci pertanian, militer dan Amerika Serikat dan kami juga benci dia," ujar William Jr. Penonton menyambut komentar tersebut dengan sorak sorai dan tepuk tangan.

William Jr pernah juga membuat sensasi pada Oktober 2011 ketika muncul di program Fox and friend dan menyatakan jika Presiden Obama seperti Hitler.

Komentar pedas tersebut disiarkan pada di stasiun ESPN saat drinya membuka acara dengan lagu dari acara Monday Night Football untuk menadakan kiprahnya di dunia musik selama dua dekade.

Namun ia menyatakan komentar tersebut diartikan salah paham tapi tidak menutup dirinya menjadi orang yang tidak menyukai Obama. Ia juga kemudian merilis lagu yang berjudul Keep the Change yang isinya mengejek presiden dan Fox yang memelintir kata-katanya.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Juli 2012, ia mengkritik pemerintahan Obama yang tumpul.

"Kami punya Presiden yang 'menyebut' Quran atau Mekkah atau apapun," ujarnya kepada majalah tersebut.

Namun menariknya, ia juga tidak dapat memastikan apakah sang presiden benar-benar membenci Amerika.

"Saya tidak tahu tentang itu, tapi perkiraannya seperti itu," tuturnya.

Sejumlah pelaku dunia hiburan memang menyatakan mendukung Obama dan ada pula yang tidak mendukung pasangan Romney .
Sumber:eramuslim

Tiada ulasan:

Catat Ulasan