Selasa, 4 September 2012

7 Design Handphone Terunik di Dunia (1)

Rabu, 05 September 2012,

7 Desain Handphone Terunik di Dunia (1)
Window Phone (Ponsel Jendela)
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Imajinasi manusia memang tidak ada habis-habisnya. Seperti Steve Jobs yang membuat komputer Mac dan iPhone melalui imajinasinya.
Nah, 7 desain ponsel berikut ini pun tak lepas dari hasil imajinasi.  
Meski masih berupa desain konsep, bukan tak mungkin produk massalnya akan menjumpai kita dalam waktu dekat. 
Berikut ketujuh ponsel unik di dunia seperti dikutip dari situs Jeruk Nipis:

1. Maple Cell Phone Concept





Yang menciptakan desain konsep seperti ini adalah Hyun Jin Yoon dan Eun Hak Lee. Ponsel bermodel kayu ini uniik sekali hampir tidak terlihat seperti sebuah ponsel. Tombolnya pun menggunakan sentuhan tanpa keyboard fisik, semua digital. 
2. Nokia 888 Cell Phone Concept



Desain ini pertama kali di perkenalkan pada ajang Nokia Benelux Design Awards. Konsep Ponsel Nokia ini digagas oleh seorang mahasiswa dari Turki yaitu Tamer Nakisci. Ia mendesain Nokia 888 menjadi ponsel yang fleksibel bisa dibengkokkan, dan bahkan bisa menjadi sebuah gelang.
3. LG Folding Phone Concept





Antara ponsel dengan headphone di gabungkan menjadi satu, itulah LG Folding Phone. Smartphone satu ini memiliki kedua layar touch screen yang pada bagian belakannya terdapat speaker. Jadi tak perlu membawa sebuah headphone lagi kemana pun kamu pergi.
4. Bracelet Phone Concept



Ponsel berbentuk gelang atau borgol ini sama sekali tidak terlihat sebuah ponsel pada umumnya. Desain ponsel unik ini adalah karya desainer bernama Tao Ma. Terinsipirasi dari sebuah perhiasan, memang saat dipakai seorang wanita terlihat lebih menawan. Tapi bagai mana yah jika kita ingin mengirim sebuah email? Pasalnya tak terlihat keyboard sekalipun pada Bracelet Phone ini.
republika

Tiada ulasan:

Catat Ulasan