Sabtu, 28 Julai 2012

Tiga Roket Pejuang Palestina Hantam Israel

Ahad 29 Julai,2012
Tiga Roket Pejuang Palestina Hantam Israel
Serangan roket Palestina terhadap Israel, Sabtu (9/4).
Berita Terkait
REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Tiga roket ditembakan gerilyawan Palestina dari Jalur Gaza, Palestina, menghantam selatan Israel, Sabtu (28/7). Militer Israel melaporkan, tidak ada korban dan kerusakan dalam serangan tersebut.

"Tiga roket itu menghantam daerah tak berpenghuni dekat kota Sderot, dan tidak menyebabkan jatuhnya korban maupun kerusakan," kata juru bicara militer kepada AFP.

Sebuah roket ditembakkan dari wilayah Palestina yang dikendalikan kelompok Hamas dan menghantam wilayah perdesaan Eshkol, juga tanpa menyebabkan korban atau kerusakan, Jumat (27/7) malam. Pada Selasa sistem pertahanan udara Iron Dome menjatuhkan sebuah roket yang ditembakkan menuju kota Israel selatan, Ashkelon.

Perbatasan antara Gaza dan Israel tetap tegang, dengan sesekali meledak sejak Juni ketika Palestina menembakkan puluhan roket ke negara Yahudi itu. Tembakan itu sebagai balasan atas serangan udara yang menewaskan sekitar 15 warga Palestina.
Perundingan perdamaian antara Palestina-Israel juga tetap buntu, karena Tel Aviv tetap ogah menghentikan pembangunan permukiman Yahudi yang dibangun di wilayah Palestina yang diduduki sejak 1967. Masyarakat internasional mengecam pendudukan Israel tersebut.
Sumber:rol

Tiada ulasan:

Catat Ulasan